Shop Mobile More Submit  Join Login
Serilda 30XX by zamboze Serilda 30XX by zamboze
Actually I was planing to do my homework...and i supposed to open Rational Rose software...
but when i realized... i already open up my photoshop CS and working on this (and it's already half done)^^ ..but...well... i can do my homework tomorrow morning...i thought^^

its rare fore me to draw something from this side view... so... i hope it doesn't looks weird
...is there something wrong?? lemme know if there's something wrong ok...^^

about the title, if i'm not mistaken, Serilda means Armored Female Knight...it was also the name of my brother's old and abandoned comic project...

i made the sketch with pencil about 30 minutes...i forgot
color it with tablet on...maybe about 3 or 4 hours
once again... i've combined my style when making this^^

hope you like it^^
I will Gratefully accept your comment and critic
please correct me if there's something wrong...
sorry for my awful english
Add a Comment:
 
:iconlonlotrilili:
LONLOTRILILI Featured By Owner Oct 24, 2007  Hobbyist Digital Artist
keren bgt desain kostum, bg, dll. cuman masukannya di proporsi badan zam.. mnurut gw aja ni.. batok kepala ama leher udah ok, muka kgedean, jaraknya terlalu deket ama dada. ama belahan kaki, paha depan kayaknya hrs lbh gede dari yg belakang, n kemiringannya ga sinkron ama badan atas. kostumnya keren bgt!!!!! :clap:
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
wah... makasih banget buat koreksinya!!!^^
gw emang kurang nih dalam proporsi/anatomi tubuh manusia...
apalagi cewek^^
oia ada referensi bagus buat tutorial bikin anatomi tubuh gak?? terutama cewek^^
Reply
:iconlonlotrilili:
LONLOTRILILI Featured By Owner Oct 25, 2007  Hobbyist Digital Artist
di librarynya sini aja :iconartistshospital:
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 26, 2007
WOW!!! tutonya bagus2!!
makasih bangeet buat infonyaa!!^^
Reply
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Oct 25, 2007  Professional General Artist
Umm... Coba kau bikin gambar sketsnya di atas kaca yang sudut kemiringannya sekitar 20-35 derajat... Terkadang mata kita mengalami sedikit 'distorsi' kalo ngambar di atas bidang datar (maksudnya gak ada sudut kemiringan)... Lu pakai kacamata minus ya?
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 26, 2007
ya...minus 6.5 dan...7 mungkin...silinder pula...
poor eyesight T_T
n sayangnya wa gak punya meja begituan^^
Reply
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Oct 26, 2007  Professional General Artist
Kreatif dikit, Lae! :)... Gw juga ngambarnya di atas kaca (tebal sekitar 3-6 mm, seukuran kertas A kurang lebih). Gw miringin dikit, diganjal sama buku. Jadi dech... Hehehe... :D :D

Tapi gila juga mata lu! Lebih parah dari gw!... Ckckckck...
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 27, 2007
wekekeke kayaknya wa dah biasa dengan cara gw ngegambar...(sambil tengkurep diatas kasur^^) tapi ntar wa coba^^
Reply
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Oct 25, 2007  Professional General Artist
Hehehehehk!... Gak ada referensi yg lebih bagus daripada body pacar sendiri! Bwakakakakak!!!! Bercanda, Lae!... :D :D

Bukan mau ngajarin elo gak bener... Sebaeknya lu gambar cewe bgl (full naked) dulu utk belajar anatomi. Baru kalo dah bener2 mantap, lu bikin gambar cewe yang pakai baju! Hehehe...! :D :D

Gw rasa waktu ngambar cewe di otak lu cuma si Maki Horikita! Do'i kan tubuhnya imut2 kayak cewe yg lu gambar ini...
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
wekekekkeekke sayangnya wa blom ada pacar nih^^

wekekeke...ntar wa coba deh...makanya wa lagee nyari tut anatomi manusia nih...^^
Reply
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Oct 26, 2007  Professional General Artist
Haaaa???!!! Belom punya pacaaar???? Pingsan dulu gw... Tuing!! Gubrakk!!............................................

Emangnya lu masih balita / TK yaa??... Waktu SMP aja pacarku dah lima!... Bwekekekek!!! :D :D Atau lu baru bubaran??

Kalo kita belajar anatomi tubuh cewe dari pacar kita sendiri sensasinya beda, Lae! Tantangannya juga lain! Kan gak mungkinlah lu bikinnya yang jelek?! Ntar pacar lu bisa marah dung! Hehehe...

Coba lu liat majalah Playboy, Penthouse, dsb! Di situ banyak yang bisa lu jadiin referensi.. :)
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 26, 2007
wa ini masih single dari lahir sampe sekarang^^ wekekekke
yang mao sih buanyak dah ngantri sampe monas^^

wekekekekekeke gak segitunya kalee

playboy?? ogah banget....ntar nyang jadi malah echi
Reply
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Oct 26, 2007  Professional General Artist
Echi?? Apa itu??...
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 27, 2007
H-E-N-T-A-I
masa u nyang masternya gak tau^^
Reply
(1 Reply)
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Oct 23, 2007  Professional General Artist
Want critic?
Ini menurut mata gw yg rabun... Badannya agak kurang proporsional. Agak kekecilan dibandingkan dengan ukuran kepalanya. Selera gw sih emang cewe - cewe yang tinggi semampai kayak bule dgn potongan lekuk liku badan... Gluk! :drool: :drool:
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
aku sangat membutuhkan kritik!!!!^^
hmmm...mungkin juga... setelah dilihat2 emang gak proporsi sih^^
aku emang kurang kalo masalah proporsi badan cewek sih^^
makasih banyak buat kritiknya^^
Reply
:iconaceroc:
AceRoc Featured By Owner Oct 23, 2007
:worship:
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
:D
:hug:
Reply
:iconmetalheadkomik:
metalheadkomik Featured By Owner Oct 23, 2007   General Artist
:worship:
semakin hari semakin keren
apa rahasianya
berapa jam sehari
berapa piring makannya
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
wekekekekke abis lebaran wa malahan jarang makan^^
makasih^^
Reply
:iconmetalheadkomik:
metalheadkomik Featured By Owner Oct 26, 2007   General Artist
kurusan nih klo gitu
Reply
:icontherelaxface:
theRelaxFace Featured By Owner Oct 23, 2007
kacau....parah.....ajaib....welehwelehweleh...
:fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed: :fingerscrossed:
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
wekekekekk...gak ada nyang ajaib dari gambarku^^
ini semua berkat kerja keras^^ n latihan^^
Reply
:icontherelaxface:
theRelaxFace Featured By Owner Oct 27, 2007
hmf....gw jd malu ama diri gw sendiri....
ngeliat deviantart rasanya kebahagian gw dateng lg...hehehehe...keren2 karya2nya...
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
ini aja masih banyak kekurangan kok^^
Reply
:iconwanderinghobo:
wanderinghobo Featured By Owner Oct 23, 2007  Professional Digital Artist
That looks awesome. Rational rose? isnt that a UML diagram drawing software?
Reply
:iconzamboze:
zamboze Featured By Owner Oct 25, 2007
thanx!!
yes^^
i'm studying it now^^
i'm an IT student y'know^^
Reply
:iconwanderinghobo:
wanderinghobo Featured By Owner Oct 25, 2007  Professional Digital Artist
yeah im studying computer science at uni. which is basically just programming
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 1306 × 1500




Details

Submitted on
October 22, 2007
Image Size
398 KB
Resolution
1306×1500
Thumb

Stats

Views
2,755
Favourites
57 (who?)
Comments
29
Downloads
104
×